Sabtu, 16 Februari 2019

Terjebak dalam TTM

TTM atau Teman Tapi Mesra. Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah punya pengalaman dalam hal ini? Bagaimana perasaan kalian?
Setiap orang mungkin berlainan ceritanya karena perbedaan latar belakang, tapi dalam bentuk apa pun TTM itu adalah hal yang abstrak dan melelahkan. Iya nggak?
Aku termasuk orang yang awam dalam hal percintaan. Sepanjang umur ini aku belum pernah pacaran. Jatuh cinta pun adalah hal yang sulit bagiku. Sekalinya suka seseorang ternyata imajinatif banget. Cinta sebelah pihak, dan ketika aku berusaha menyatakan malah ditolak. Hahaha.
Sekarang berhasil move on dan menemukan cinta baru tapi malah terjebak dengan bentuk TTM. Entah sebenarnya bagaimana dia memaknai hubungan kami. Tapi aku memaknainya sebagai TTM.
Bingung, aku selalu dibuat bingung sama tingkahnya. Sebentar - sebentar godain, sebentar - sebentar ngusilin, sebentar - sebentar so cool, sebentar - sebentar cuek. Ih gemes, pengen nyubit pipinya. Sayangnya pipinya tirus jadi gak bisa dicubit. wkwkwk
Kadang aku suka ngasih kode, tapi kenapa dia itu tidak peka banget. Jadi gregetan sendiri. Terus kalau aku ngambek, dia malah ketawa puas. Apa coba maksudnya. Pernah si suatu ketika dia lagi butuh bantuan, aku cuma liatin aja. Habis aku lagi kesel sama dia. Eh dia bilang, "emang dasar kamu gak peka". Lho lho, kenapa dia jadi memutar balikan fakta? Siapa yang sebenarnya tidak peka?
Katanya aku manja, cengeng, suka lebay, terus kekanakan. Pokoknya yang gak baik baik, menurut dia itu karakterku. Sekali - sekali kek muji aku gitu. Huh.
Tapi ya, kadang dia itu tiba - tiba perhatian banget. Aku butuh bantuan langsung ditolongin, sampai selesai. Terus pas aku sibuk sama tugas dia menghampiri aku ngasih masukan - masukan. Eaaaa....aku sulit lho mengartikan itu semua. Apa akunya yang salah tafsir apa gimana si.
Tapi kadang ya, dia itu gak peduli banget. Masa aku angkat - angkat barang berat dia lihatin aja. Aku kesel kan. Terus aku bilang, "kamu cuma liatin aja, gak mau bantu aku?". Dia dengan ketusnya jawab, "jangan manja". Pengen nimpuk dia deh, serius. Aku manjanya sama orang - orang terdekat aku aja lho. Sama orang gak akrab biasanya aku strong dan gak mau dibantu. Kamu tau gak si artinya, kalau kamu itu sudah aku anggap orang terdekatku.
Saking aku minim pengalaman dalam hal ini, sering banget aku chat ke temen. Minta pendapat dia. Terus dia jadi seneng aja dengar ceritaku. Dia mendukung banget. Malah dia bilang dia ingin melihat interaksiku langsung dengan TTM ku itu. Katanya mirip drama Korea. Lho, drama Korea darimananya? ini gak ada romantis - romantisnya lho. Malah lebih seringnya bikin galau. Terlebih dia punya temen cewek yang cukup banyak. huh

1 komentar: