Selasa, 04 Juni 2019

Pesan Untuk Para Pembaca Setia

Halo...
Para Pembaca setia, yang mungkin juga semakin lama semakin lupa dengan blog saya.
Ini adalah penulis amatir yang sering menyapa kalian dengan tulisan yang tidak bermanfaat. Mohon maaf saya sempat vakum beberapa lamanya, sehingga bukan salah kalian kalau lama-lama kalian bosan dan meninggalkan blog saya.
Jujur saat ini saya ada pada masa di mana saya merasa kehilangan semangat menulis. Saya tidak tahu kenapa? Mungkin urusan dunia nyata sudah cukup menyita fokus saya sehingga untuk menulispun tak ada waktu. Atau aku mulai bosan dengan menulis karena aku tak tahu apa yang harus aku tulis.
Jujur, memang aku kehilangan inspirasi. Tulisanku mulai hambar dan mulai gamang. Aku merasa tidak puas dengan tulisan-tulisanku akhir-akhir ini. Sehingga banyak tulisanku yang walaupun sudah dapat separuh jalan, akhirnya aku hapus.
Aku berusaha mencari inspirasi baru, namun aku belum menemukannya juga.
Jika kalian sempat mampir ke blog saya, dan ada tulisan yang kalian suka. Mohon berikan komentar di tulisan tersebut sebagai penyemangat saya. Karena jujur selama ini aku merasa tulisan-tulisanku tidak berguna.
Jika kalian juga sudah sering membaca tulisan saya, tolong berikan masukan untuk saya. Apa yang harus saya lakukan, atau kalian ingin aku menulis tentang apa? Mungkin dengan seperti ini aku akan mendapat pencerahan, dan setidaknya aku merasa tulisanku sedikit bermanfaat.
Untuk yang telah berkenan memberikan penyemangat dan idenya saya ucapkan terimakasih.
Kalian pasti tahu rasanya, bagi seorang penulis kehilangan passion menulisnya adalah sebuah kehampaan yang besar. Terimakasih untuk pembaca setia yang telah berkunjung. Semoga kita bertemu lagi pada tulisan-tulisan saya yang lebih berkualitas dan lebih bermanfaat.

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin

With love,
Essie_Cafe Serba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar