Sabtu, 24 Maret 2018

First Post

Assalamualaikum teman - teman pecinta literasi.
Seiring perubahan zaman, di era digital ini banyak sekali perubahan yang terjadi. Salah satunya adalah budaya membaca. Daripada membaca, sekarang ini orang - orang lebih menyukai mencari info melalui video. Menurut mereka lebih praktis. Namun bagi orang yang mencintai dunia membaca, tetap akan berbeda jika kita mencari informasi dengan cara membaca dan dengan melihat video. Bagi mereka pecinta membaca, ada keasikan sendiri setiap membaca. Menyelami setiap kata demi kata kemudian memahaminya dan memposisikan diri seperti yang digambarkan pada tulisan mempunyai kenikmatan tersendiri yang tidak bisa digantikan dengan visualisasi gambar. Karena itu saya tetap menulis, karena saya percaya masih ada banyak orang yang akan membaca tulisan saya.
Blog ini saya khususkan untuk memposting cerpen - cerpen karya saya dan info - info lain yang berkaitan dengan penulisan cerpen. Saya paham sekali kalau tulisan saya masih banyak kekurangan, namun saya ingin mengapresiasi setiap karya pribadi saya. Karena itu jika terdapat kekurangan pada karya saya, mohon jangan dihujat. Berikanlah saran yang membangun. Insya Allah saya termasuk orang yang selalu berusaha memperbaiki diri. Terimakasih. Ditunggu postingan cerpen dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar